Mencari Tau Apa yang Sebenarnya Terjadi

Ada apa ini, kenapa tiba-tiba aku kebingungan, apa karena mereka atau karena diriku sendiri.....

Aku tahu itu semua akan aku hadapi dengan segala kelemahan dan serta kekuatan ku, apakah hanya aku sendiri yang merasakan ini semua....???? Tidak, karena aku juga yakin bahwa kawan-kawan ku juga pernah merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan sekarang. Walaupun ku tau itu semua berat untuk ku pendam serta kupertahankan sendiri, tapi aku terus mencoba untuk terus menahan semua ini sampai tiba waktunya, semoga ini semua bisa menjadi awal dari akhir yang aku dambakan selama ini.

Aku heran kenapa tiba-tiba pikiran ku bisa berubah sedrastis ini, dan kenapa itu semua menghampiri ku sekarang, padahal masih banyak yang harus aku utamakan. Karena masih terus menerus memikirkan itu makanya aku gak bisa fokus untuk yang ini.

Aku gak menyalahkan kamu, dia, atau mereka. Aku tetap akan menyalahkan diriku sendiri, karena aku yakin hanya karena diriku begini makanya tiba-tiba dan kapan saja aku duduk untuk Online selalu saja kepikiran itu.
Pernah kawan ku berkata, "SABAR KAWAN, SEMUA ADA SOLUSI dan JALAN KELUAR". Kadang kata-katanya betol juga, tapi kesabaran ini yang selalu mendorong ku untuk memikirkan itu. Apa salah ku?

aku heran...
aku heran...
aku heran...

Semoga ini semua mendapatkan titik terang dan titik temu, sehingga aku tidak perlu memikirkannya lagi secara mendalam serta mendetail tentang semua ini yang hanya berjalan dan berada di dunia yang hanya sesaat. Memang kadang kesenangan dunia ini sangat membantu kita untuk mencapai puncak dari keinginan itu, tapi, sikap cuek untuk sementara ini memang harus aku utamakan karena aku memang harus benar-benar fokus, fokus dan fokus.

Semoga ini semua juga menjadi awal dari apa yang hendak aku capai nantinya. Amin

0 Response to "Mencari Tau Apa yang Sebenarnya Terjadi"

Post a Comment