PEMUDA ACEH KIBARKAN BULAN BINTANG DI SUPERMAKET MALAYSIA

Pemuda Aceh, Almu Nazir sedang mencium bendera Bulan Bintang yang ia kibarkan disebuah supermaket tempat ia bekerja di Negeri Jiran Malaysia

Pemuda Aceh di negeri jiran Malaysia menunjukkan ekspresi kecintaannya terhadap bendera Bulan Bintang, yang saat ini masih menjadi tanda tanya dan pro-kontra.

Expresinya terlihat ketika ia mencium selembar bendera Bulan Bintang, sebagai wujud kecintaannya, bendera itupun dikibarkan di salah satu supermarket tempat dirinya bekerja.

Di akun facebooknya atas nama Almu Nazir tertulis. “Bendera Bintang Buleun, saboh beundera yang meuseujarah bagi bangsa Aceh, jinoe beundera nyan jeut keu mainan segelintir kelompok di Aceh, Hanco seumangat peujuang, karna di peujeut keupiasan le aneuk bangsa, #Aceh Lon Sayang# (Bendera bintang bulan, satu bendera yang bersejarah bagi bangsa Aceh, sekarang bendera itu sudah menjadi sebuah permainan sekelompok di Aceh, hancur semangat perjuangan, karena dijadikan permainan oleh anak bangsa, #Aceh Ku Sayang#,” tulisnya.

Ketika koranindependen.co meminta tanggapannya Sabtu (05/03/2016) via inbox facebook, Nazir mengatakan, bendera itu sengaja dia kibarkan di dalam supermarket tempat dirinya bekerja.

“Ini semata-mata sebagai bentuk kecintaan saya terhadap bendera perjuangan Aceh Merdeka,” sebutnya

Nazir menambahkan, dirinya berharap persoalan bendera, jangan ada lagi kesan-kesan bak sebuah permainan di Aceh, jika masalah bendera masih pro-kontra Nazir menyarankan, sebaiknya duduk bersama dulu guna mencari solusi agar permasalahan bendera tidak menjadi bumerang di kalangan masyarakat.

“Semoga permasalahan bendera ini tuntas, saya selaku putra Aceh berharap semua kalangan untuk sinkron dan kompak demi mengapai tujuan untuk rakyat Aceh,” harapnya.


0 Response to "PEMUDA ACEH KIBARKAN BULAN BINTANG DI SUPERMAKET MALAYSIA"

Post a Comment