UPLOAD FOTO GAK PAKE BAJU, MARSHANDA DIBILANG STRESS...!!!


Baru-baru ini, gara-gara meng-upload foto tak pakai baju, Marshanda kembali dihujat. Padahal, walaupun tidak pakai baju, bukan berarti Marshanda telanjang. Namun, netter sudah keburu mem-bully-nya. Berikut foto-foto seksi Marshanda yang di-bully haters: Sepertinya artis cantik Marshanda tidak ada habis-habisnya dibenci haters. Seolah setiap yang dilakukan menjadi salah atau serba salah. Baru-baru ini, gara-gara meng-upload foto tak pakai baju tetapi masih tertutup handuk, Marshanda kembali di-bully.

Dalam foto yang di-upload pada 7 Maret 2016 itu, tampak Marshanda terlihat manis dan cantik dengan mengenakan kacamata. Namun, terlihat sedikit belahan dadanya yang membuat haters mem-bully-nya.

Padahal di caption foto, Marshanda menulis bahwa ia sedang melakukan treatment colon cleansing di sebuah spa. Namun, seperti tidak mau tahu, para haters kemudian mengaitkan foto tersebut dengan tingkah laku yang negatif.

Akun y*n*an7** menulis dengan nada keras, “Setresssnya kumat lgi ni bocah”. Kemudian akun ad***san*** menulis, “Tanda-tanda kiamat sudah deket, Begitulah. Bertobatlah sebelum ajal menjemputnya…”.

Meskipun banyak yang mem-bully, tetapi ada juga yang mencoba membela Marshanda. Akun Mon*** menulis, “Iihhhh…yg menghina ngeri bgt, sesama cewe, berkerudung pulak, rambut ditutupi tp hati dan mulutnya engga…kasar!!!”.

Begitu juga akun Phus**** menulis, “Yg komen yg hijat kok terlalu frontal yaaa …. nih kayak nya yg butuh di bully yang komen yg over menohok malu donk ma kerudung mu Woooy ….”. Mhhh…Lantas apa pendapat Anda tentang foto Marshanda tersebut.

Berikut foto-foto seksi Marshanda yang dihujat haters: (boy/ted)


“Lebih cantik menutup aurat,, tidak kelihatan murahan” tulis salah satu follower Marshanda


“Setresssnya kumat lg ni bocah,” ujar salah satu netter.


“Hanya gara2 jodoh gk panjang rela badannya di pmerin dulu aku sngat bangga dgan marshanda yang pakai hijab dan selalu tertup aurat nya. Jgan sia2kn hidup ini cuman sekali ketika aurat terbuka sungguh rugi” tulis salah satu netter


“Dosa emang tanggung masing2, tapi bukannya sesama muslim itu di anjurin tuk saling mengingatkan, muslim itu bersaudara, jika saudara sudah pasti saling menyayangi, klw syg pasti saling mengingatkan dlm hal kebaikan.., sedih lihat @marshanda99 yg sekarang..” tulis seorang netter


“Hidupnya hancur. Kasian. Dengan foto itu banyak yang kontra sih, semakin ngomongin caca semakin kurang dosa dia. suka suka mu ca. Cuma bisa berdoa yang terbaik, tubuhmu buat suamimu kelak, bukan buat konsumsi publik” tulis salsah satu netter.


sumber: indoduy

0 Response to "UPLOAD FOTO GAK PAKE BAJU, MARSHANDA DIBILANG STRESS...!!!"

Post a Comment