DUA PEMAIN YANG JADI INSPIRASI BINTANG CHELSEA

Willian Borges (Foto: AFP)

Pemain bintang Chelsea, Willian Borges membeberkan siapa pemain-pemain yang telah menjadi inspirasinya sebagai pesepakbola profesional. Winger berusia 27 tahun tersebut menilai dua pemain seniornya di Timnas Brasil, yakni Luiz Ronaldo dan Ronaldinho sebagai sosok inspirasinya.

Seperti diketahui, penampilan Willian bersama skuad The Blues memang sukses membuat decak kagum banyak kalangan di musim 2015-2016. Terhitung mantan pemain Anzhi Makhachkala itu telah sukses mencetak 10 gol dan delapan assist dari 40 penampilan dengan Chelsea sejauh ini.

“Saya selalu suka menyaksikan Ronaldo dan Ronaldinho bermain di dalam sebuah pertandingan. Kedua pemain itu selalu menjadi inspirasi saya, dan saya sangat berharap bisa bermain dengan mereka suatu saat nanti,” ucap Willian, seperti dikutip FourFourTwo, Rabu (9/2/2016).

Selain itu, Willian juga coba berbagai mengenai kunci untuk bisa menjadi pemain sukses di dalam sepakbola. Ia menilai bahwa perasaan bahagia merupakan kunci utama untuk setiap pemain yang ingin meraih kesuksesan.

“Saya selalu mencoba untuk bisa bermain sepakbola dengan perasaan gembira di setiap saat. Sebab ketika masih berada di Brasil, sepakbola adalah salah satu cara agar kami semua bisa melupakan masalah yang ada di luar lapangan,” jelas pemain berambut kribo itu.

“Dengan perasaan bahagia, saya seakan mampu tampil sangat fokus di setiap pertandingan. Maka dari itu, bagi saya setiap pemain harus bisa merasa bahagia untuk mampu mencapai kesuksesan di olahraga ini,” tuntasnya.


sumber: okezone

0 Response to "DUA PEMAIN YANG JADI INSPIRASI BINTANG CHELSEA"

Post a Comment