GERIMIS TAK SURUTKAN SEMANGAT LASKAR GERHANA SAMBUT GERHANA MATAHARI

Foto: Faya/detikcom

Gerhana matahari total tinggal hitungan jam lagi. Cuaca gerimis di Ternate tak menyurutkan semangat dan antusiasme peserta sambut gerhana matahari.

Sejak pukul 04.20 WIT Laskar Gerhana detikcom sudah melaju di atas mobil untuk berburu gerhana matahari total. Sekitar sepuluh menit perjalanan, tim tiba di Pelabuhan Ahmad Yani, Ternate.

Laskar Gerhana detikcom akan menikmati indahnya momen gerhana matahari di atas KN 4803 Kuda Laut dan KN 4804 Gajah Laut milik Bakamla.

"Excited banget buat nonton gerhana. Pokoknya nanti aku harus dapet momennya! Sudah jauh-jauh datang dari Jakarta harus dapet momen," tukas peserta Laskar Gerhana detikcom, Evrina, di Pelabuhan Ternate, Rabu (9/3/2016).

Laskar gerhana detikcom antusias menyambut gerhana. Tak hanya Evrina, semua sibuk menyiapkan kamera pribadi dan beberapa di antara mereka asyik berfoto di atas kapal.

"Kita akan masuk fase gerhana pukul 08.36 WIT dan puncaknya nanti 09.51 WIT," ujar Ketua Panitia Nasional Gerhana Matahari Total dari Lapan, Clara Yono Yantini di atas Kapal Kuda Laut.



sumber: detik.com

0 Response to "GERIMIS TAK SURUTKAN SEMANGAT LASKAR GERHANA SAMBUT GERHANA MATAHARI"

Post a Comment