APA ARTI AYAH SESUNGGUHNYA???

ilustrasi
Ayaah..
Apakah arti ayah itu?
Apakah hanya tulang punggung keluarga?
Atau hanya seorang laki-laki yang mendidik anak-anaknya?
Ntah lah, aku gak tau apa arti ayah bagiku?

Aku gak tau...
Aku gak tau...
Sedih rasanya jika kita gak tau apa itu ayah... 
Yang ku tau ayah ku adalah sosok yang bertanggung jawab...
Dan yang ku tau ayah ku adalah laki-laki yang sabar...

Ayaah..
Jika aku memikirkanmu...
Hatiku terasa sangat-sangat sakit dan perih...
Ingin rasanya ku meninggalkan dunia ini secepatnya...
Agar aku dapat menemanimu di surga sana... 
Tapi apa dayaku...

Ayah taukah engkau...
Terkadang aku menganggap Allah tidak adil...
Tapi pada kenyataannya Allah sangat-sangat adil...
Karena walau Allah telah mengambil engkau begitu cepat...
tapi Allah telah memberi ibu yang begitu tulus mendidikku, membimbingku, selama 15 tahun ini...
Yang begitu sabar menjagaku walau engkau tiada...

Ya Allah terima kasih...
karena masih memberiku ibu yang begitu baik...
Dan tempatkan lah ayahku di sisi-MU...
Izinkan aku bertemu dengan ayahku di surga nanti..
Hanya itu doaku pada-MU Tuhanku...



Penulis: Ruhul Aflah Abdullah
Editor: Ibnu Sa'dan

0 Response to "APA ARTI AYAH SESUNGGUHNYA???"

Post a Comment