MENGHARUKAN, PRIA INI BARU DI AMPUTASI UCAPKAN IJAB KABUL DI RUMAH SAKIT


Suasana di salah satu ruang RSUP dr Sardjito, Yogyakarta, berubah menjadi haru. Air mata para dokter dan perawat tak terbendung tatkala menyaksikan Windu Cahyo Saputro (25), yang terbaring di tempat tidur, dan Yuniar Dias Sutisna (25) secara bergantian menyatakan janji sehidup semati.

Tepat sebulan lalu, Windu memutuskan untuk melamar kekasihnya yang telah menjalin asmara selama sembilan tahun.

Segala persiapan untuk naik ke pelaminan telah dilakukan, mulai dari membentuk panitia, perias, sampai dengan gedung. Keduanya berharap hari bahagia itu dapat dilewati dengan lancar.

Tuhan berkehendak lain. Windu mengalami kecelakaan saat mencari suvenir pernikahan di Yogyakarta. Musibah yang terjadi pada 10 Februari 2016 itu membuat pria asal Purworejo, Jawa Tengah, tersebut dirawat di RSUP dr Sarjito. Karena lukanya cukup parah, dokter harus mengambil keputusan untuk mengamputasi kaki kanan Windu.

Kejadian ini serentak mengagetkan kedua keluarga calon mempelai, termasuk Yuniar, sang tunangan.

“Semuanya sudah kami rencanakan, mungkin tidak selancar seperti yang kita harapkan. Tapi saya sudah memilih Windu,” tutur Yuniar dengan suara terbata usai ijab kabul.

Dengan mengenakan kebaya berjilbab warna emas, pengantin wanita tampak cantik. Dengan terus menyungging senyum, gadis asal Purworejo ini menyampaikan rasa syukurnya.

Dia mengaku siap menjadi istri Windu meski kini kondisinya tak lagi sama karena kaki kanannya telah di amputasi sebulan yang lalu.

“Orangnya baik, Sabar, pekerja keras. Insya Allah saya selalu support sampai sembuh. Yang penting pengobatan Windu dulu sampai selesai,” imbuhnya.

Senada dengan Yuniar, Windu mengaku lega dapat menikahi gadis yang telah menjadi kekasihnya sejak SMA. Selanjutnya, dia akan fokus melanjutkan pengobatan.

“Terima kasih kepada RSUP Dr Sardjito atas semua supportnya. Terima kasih. Mohon doa restunya, agar kami menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah,” tutur Windu sambil tersenyum.




sumber: juangnews.com

0 Response to "MENGHARUKAN, PRIA INI BARU DI AMPUTASI UCAPKAN IJAB KABUL DI RUMAH SAKIT"

Post a Comment