NURUL ARIFIN : ACEH ITU TOP, APALAGI PEMUDANYA.. KEREN....!!!!

Ketua Umum DPP KNPI Fadh Arafiq memperkenalkan secara khusus Ketua DPD KNPI Aceh Zikrullah Ibna, kepada Setya Novanto dan Nurul Arifin, Minggu (6/3/2016) di Bandara Sultan Iskanda Muda.

Dalam kesempatan ini, Fadh Arafiq memperkenalkan secara khusus, Ketua DPD KNPI Aceh Zikrullah Ibna, kepada Setya Novanto dan rombongan,” Ini bang, Zikrullah, ketua KNPI Aceh serta ketua Gema MKGR Aceh yang baru” kata Fadh kepada Setya Novanto dan rombongan lainnya.

Pria yang Akrab disapa Setnov ini, lantas memberikan ucapan selamat dan sukses kepada pengurus KNPI Aceh, dan berpesan untuk tetap kompak, serta menjaga netralitas dengan baik “KNPI harus menjadi rumah besar untuk pemuda”, Kata Setya.

Satu persatu dari beberapa tokoh yang ada dalam rombongan tersebut, memberikan ucapan selamatnya, dengan harapan terus bisa berkarya dengan baik untuk kepentingan bangsa kedepan.

Disela sela penjemputan ini, Nurul Arifin yang sekarang juga dikenal sebagai politisi perempuan terlihat sempat juga memberi ucapan selamatnya untuk KNPI Aceh ”Aceh itu top, apalagi pemuda pemudanya, keren” kata Nurul.

Seusai penjemputan, rombongan menikmati makan malam sambil membahas beberapa agenda penting KNPI kedepan. Kehadiran Ketua Umum KNPI di Aceh hanya berlangsung semalam, dengan agenda Partai Golkar dimana Fadh sendiri tercatat sebagai Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar.



0 Response to "NURUL ARIFIN : ACEH ITU TOP, APALAGI PEMUDANYA.. KEREN....!!!!"

Post a Comment